Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Elit PDIP Ungkap Sinyal Megawati Dukung Risma!

Elit PDIP Ungkap Sinyal Megawati Dukung Risma!

“Ada sesi menarik saat Bu Risma hadir, beliau berkenan untuk mendengarkan paparannya bu Risma” ungkap Ahmad Basarah.

elit-pdip-ungkap-sinyal-megawati-dukung-risma

Teka-teki siapakah bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung PDIP, masih belum jelas. Kini elit PDIP justru memunculkan kembali nama Tri Rismaharini, yang memang menjadi calon kuat Basuki T Purnama. Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah mengungkapkan ada satu fenomena menarik.

Itu terjadi saat sekolah partai yang menghadirkan Tri Rismaharini sebagai salah satu pembicara. Ia melihat Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tidak meninggalkan ruangan setelah berpidato. Basarah menjelaskan, sebelumnya Mega selalu meninggalkan ruangan terlebih dahulu. Namun ketika Risma berbicara, Mega mendengarkan secara seksama.

“Sepanjang yang saya ketahui biasanya selesai memberikan sambutan atau pidato pembukaan Bu Mega meninggalkan ruangan untuk dilanjutkan sesi berikutnya”

“Ada sesi menarik saat Bu Risma hadir, beliau berkenan untuk mendengarkan paparannya bu Risma. Beliau sangat antusias dan ini hal baru ” kata Basarah, Selasa (13/9/2016).

Saat itu pada  Selasa (6/9/2016) di Wisma Kinasih Depok, Risma menjadi pembicara di depan calon kepala daerah dari partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut. Pada kesempatan itu hadir juga sebagai peserta Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Gubernur Banten Rano Karno.

“Beliau sangat puas (dengan paparan Risma), saya tidak tau apakah itu semacam fit and proper testnya Bu Mega (untuk Pilgub DKI), who knows?”

“Dalam anggaran dasar partai disebutkan bahwa daerah yang strategis dan memiliki kepentingan yang besar bagi bangsa, negara dan partai menjadi hak prerogatif Ketua Umum” tegasnya.

Namun Basarah hanya bisa menangkap sinyal, selebihnya pemilihan siapa yang akan diusung partai untuk DKI Jakarta merupakan hak prerogatif dari Mega. Risma pun kala itu di ujung pidatonya mengungkapkan kegelisahannya jika dimajukan di Pilgub DKI. Ucapan Risma itu disambut Mega dengan senyuman dan gelak tawa hadirin.

“Mereka (masyarakat Surabaya) kadang takut kalau saya dibawa ke Jakarta. Izin bu saya jangan dibawa ke Jakarta ya bu. Nanti mereka nggak semangat” kata Risma.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...