Home / Bola / Emmanuel Adebayor Ucapkan Dua Kalimat Syahadat & Masuk Islam, Videonya Dapat Simpati

Emmanuel Adebayor Ucapkan Dua Kalimat Syahadat & Masuk Islam, Videonya Dapat Simpati

Emmanuel Adebayor Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Videonya Dapat Simpati

Rekaman video Emmanuel Adebayor yang mengucapkan dua kalimat syahadat ketika tengah duduk di kerumuman orang berpakaian serba putih, tak ayal menjadi berita yang populer belakangan ini. Syahadat sendiri adalah ikrar dari seorang untuk menyatakan keyakinan terhadap Islam, itu artinya Adebayor telah menjadi mualaf.

Seperti yang dilansir 101 Great Goals, dalam kesempatan tersebut Adebayor yang mengenakan pakaian gamis mengucapkan dua kalimat syahadat. Dia mengikuti ucapan seorang pemuka agama yang memimpin acara itu.

Seperti yang diketahui jika Emmanuel Adebayor terus diganggu masalah dalam beberapa waktu terakhir. Selain jarang mendapat kesempatan tampil di klubnya Tottenham Hotspur, penyerang asal Republik Togo juga terlibat persoalan pelik dengan keluarga besarnya.

Emmanuel Adebayor

Tak kuasa memendam masalahnya dengan keluarga, Adebayor sampai tak sungkan lagi mengumbar aib mereka ke publik melalui tulisan di akun Facebook pibadi. Salah satu tindakan buruk kepada Adebayor, bahkan dilakukan oleh ibunya sendiri. Dia sengaja mempraktikkan ilmu hitam untuk merusak permainan eks bomber Real Madrid dan Arsenal itu.

Diduga ingin melupakan segala problem yang membelitnya, itu pula yang membuat Adebayor terlihat hadir dalam acara keagamaan. Dalam rekaman video itu, Emmanuel Adebayor mengucapkan dua kalimat syahadat ketika tengah duduk di kerumuman orang berpakaian serba putih. Syahadat sendiri adalah ikrar dari seorang untuk menyatakan keyakinan terhadap Islam, itu artinya Adebayor telah menjadi mualaf.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...