Home / Tekno / Internet / Emoji Jari Tengah Tersedia di WhatsApp Bagi Pengguna Android

Emoji Jari Tengah Tersedia di WhatsApp Bagi Pengguna Android

whatsapp emoji

WhatsApp membawa sejumlah fitur baru untuk para pengguna Android termasuk emoji baru, notifikasi kustom dan mode”low data” untuk panggilan telepon. Emoji baru termasuk jari tengah juga Vulcan Salute dari Star Strek, keduanya tersedia dalam berbagai warna kulit. Vulcan Salute juga didukung oleh iOS.

Update ini juga membawa setting notifikasi baru yang mengizinkan Anda memasang notifikasi berbeda untuk chat berbeda atau membisukan chat tertentu sepenuhnya. Chat juga sekarang memiliki fungsi yang sama seperti email. Anda bisa menandai pesan sebagai pesan yang sudah dibaca atau tidak.

Mereka yang menggunakan WhatsApp untuk membuat panggilan suara bisa memanfaatkan mode “low data usage” yang mengurangi jumlah data yang digunakan selama menelepon lewat aplikasi ini. Hal ini akan khususnya berguna untuk mereka yang sering melakukan panggilan telepon lewat aplikasi ini sementara mereka tidak menggunakan Wi-Fi.

Terakhir, WhatsApp for Android membuat proses berbagi informasi kontak dengan orang yang chat dengan Anda lebih mudah. Saat Anda menerima detil kontak di sebuah kartu kontak, Anda bisa menyimpan informasi itu atau memulai chat baru dengan kontak itu.

Sumber: Mashable.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...