Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Empat Negara Ini Lolos Dari Peringkat Ketiga Euro 2016

Empat Negara Ini Lolos Dari Peringkat Ketiga Euro 2016

Hungaria-Portugal1

Slovakia, Republik Irlandia, Portugal, dan Irlandia Utara mendapatkan keberuntungan dengan berhasil lolos ke babak 16 besar Euro 2016 meski hanya menduduki peringkat ketiga di fase grup. Sistem baru yang diterapkan di Piala Eropa 2016 ini memang menyajikan empat tiket lolos untuk empat tim peringkat ketiga untuk memenuhi kuota 16 tim di babak 16 besar.

Dari enam tim peringkat ketiga, Slovakia berada di urutan teratas dengan koleksi empat poin. Jumlah poin Marek Hamsik dkk sebenarnya bisa disamai oleh Irlandia, namun mereka unggul dalam hal selisih gol dimana Slovakia punya 3-3 sedangkan Irlandia hanya 2-4. Tapi tentu saja itu tidak menjadi masalah selama mereka masih bisa melenggang ke babak berikutnya.

Portugal pun termasuk diantara tim yang mendapatkan tiket via jalur ini. Bahkan Cristiano Ronaldo dkk bisa dikatakan beruntung karena mereka bisa lolos meski tak bisa meraih satu pun kemenangan di tiga pertandingan babak grup mereka. Jumlah poin Portugal sama dengan milik Irlandia Utara, Turki, dan Albania dan mereka hanya tertolong dengan hasil 3-3 melawan Hungaria semalam yang membuat Portugal punya catatan yang bagus dalam hal selisih gol.

Turki dan Albania sendiri menjadi dua negara dari peringkat ketiga yang harus angkat kaki dari turnamen ini menyusul enam tim lain di peringkat keempat. Namun apa boleh buat, catatan yang mereka dapatkan memang lebih buruk dibanding empat negara lain dan mereka memang harus legowo tidak bisa melanjutkan aksi ke babak selanjutnya.

Berikut adalah klasemen selengkapnya:

 

No.
Negara Mn Mg S K SG Poin
1 Slovakia 3 1 1 1 3 – 3 4
2 Rep. Irlandia 3 1 1 1 2 – 4 4
3 Portugal 3 0 3 0 4 – 4 3
4 Irlandia Utara 3 1 0 2 2 – 2 3
5 Turki 3 1 0 2 2 – 4 3
6 Albania 3 1 0 2 1 – 3 3
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...