Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Empat Remaja Curi Kotak Amal Masjid untuk Modal Bermain Game Internet

Empat Remaja Curi Kotak Amal Masjid untuk Modal Bermain Game Internet

kotak amal

Empat remaja berusia belasan tahun nekad mencuri kotak amal sebuah masjid  di sebuah kawasan di Pontianak hanya karena ngebet ingin bermain game di warung internet.  Namun upaya itu gagal, karena saat  membuka kotak amal di tempat yang sepi, mereka tertangkap warga yang kemudian menyerahkannya ke Polres setempat.  Kini mereka masih dalam pemeriksaan di Polres Pontianak.

Keempat remaja tersebut adalah Ed (16), D (16), A (15) dan M (16). Mereka  tertangkap warga ketika sedang membongkar kotak amal  hasil curiannya di belakang sebuah toko pakaian.

Wakil Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Abdul Azis membenarkan kejadian tersebut. Namun, saat ini menurutnya kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

“Masih kita dalami motifnya maupun kemungkinan adanya kejadian yang sama sebelumnya,” ujarnya.

Dari pengakuan salah satu pelaku, Ed, toko baju yang dititipi kotak amal tersebut merupakan milik orang tuanya sendiri. Kebetulan pada saat kejadian, Ed sedang bertugas menjaga toko pakaian tersebut.

“Saat saya jaga, tiga teman saya yang lain datang ke toko. Kami kemudian membawa kotak amal itu ke gang sebelah untuk dibongkar,” kata Ed, Kamis (30/7/2015).

Ed mengatakan, saat sedang membongkar kotak amal, mereka kemudian dipergoki oleh warga dan langsung membawa mereka ke Polresta Pontianak.

“Rencana uangnya mau digunakan untuk main game online point blank di warnet,” tuturnya.

Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian untuk proses hukum selanjutnya. Belum diketahui jumlah uang yang ada di dalam kotak amal tersebut, karena masih dalam proses pemeriksaan kepolisian. ***

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-280115-750x420-750x420

Anggota Wantimpres : Kesederhaan dari Presiden Jokowi Petut ditiru

  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto mengatakan kalau sikap sederhana Presiden Joko Widodo ...