Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Empat Saingan Terberat Evan Dimas di Espanyol

Empat Saingan Terberat Evan Dimas di Espanyol

Evan Dimas harus bersaing dengan empat pemain yang berposisi sebagai gelandang, jika masuk tim utama di Espanyol.

Ini 4 Pemain Saingan Evan Dimas di Espanyol

Alex Serrano Garcia

Garcia lau bergabung dengan Espanyol B pada 22 Juni 2015. Bersama Espanyol B Garcia merupakan gelandang utama, jika dilihat dari banyaknya jumlah pertandingan yang mencapai 20 laga bersama Espanyol B musim lalu.

Borja Martinez Sanchez

Borja Martinez merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang kiri. Pesepak bola berusia 21 tahun ini bergabung dengan Espanyol B pada 12 Juli 2013. Namun dia sempat dipinjamkan ke klub kasta ketiga Spanyol, Culutral Leonesa.

Robert Simon

Robert merupakan pemain asli kelahiran Barcelona, 23 tahun yang lalu. Dia mengawali karier bersama CF Badalona pada 2011-2012. Pemain berposisi gelandang kanan ini kembali dapat menemukan sentuhan terbaiknya saat bersama Espanyol.

Juan Antonio Entrena Galvez

Entrena merupakan pemain asal Spanyol yang berusia 19 tahun dan berposisi sebgai gelandang kanan. Pemain ini memiliki kaki terkuat di sebelah kanan. Entrena memutuskan bergabung dengan Espanyol B pada tahun 2015-2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...