Home / Bola / Jadwal Liga Italia Minggu Ini: Prediksi Empoli vs Fiorentina di Derby Tuscan

Jadwal Liga Italia Minggu Ini: Prediksi Empoli vs Fiorentina di Derby Tuscan

Empoli vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia minggu ini menyajikan pertandingan Derby Tuscan antara Empoli vs Fiorentina di Stadion Carlo Castellani, Minggu 10 April 2016 jam 17.30 WIB. Prediksi skor Empoli vs Fiorentina rasanya akan kembali berjalan ketat seperti di pertemuan pertama lalu dimana Fiorentina yang tengah berjaya di papan atas bisa ditahan imbang oleh sang rival abadi.

Saat itu Empoli bahkan bisa unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama sebelum Fiorentina bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan. Kini, bertandang ke markas Empoli, Fiorentina jelas tidak bisa bersantai terlebih setelah ada kabar bahwa fans mereka akan memboikot pertandingan ini sebagai bentuk protes atas mahalnya harga tiket yang dikeluarkan oleh Empoli.

Fiorentina sendiri sudah tidak bisa menang di tiga laga terakhir dimana dalam periode tersebut, mereka hanya bisa meraup tiga poin saja. Kegagalan dalam tiga laga itu membuat Fiorentina kini masih berada di peringkat empat namun sudah tertinggal tujuh angka dari AS Roma yang menempati batas akhir di posisi Liga Champions.

Sementara itu Empoli sendiri juga menurun performanya di tahun ini. Hanya ada satu kemenangan yang bisa dikemas Lorenzo Tonelli dkk dan itu jelas tidak bagus bagi mereka yang awalnya difavoritkan untuk bisa masuk ke persaingan menuju Europa League.

Prakiraan Formasi:

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Lorenzo Tonelli, Andrea Costa, Mario Rui; Piotr Zielinski, Leandro Paredes, Daniele Croce; Riccardo Saponara; Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Marcos Alonso; Matias Vecino, Borja Valero; Federico Bernardeschi, Cristian Tello, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...