Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Empoli vs Inter Milan 2016: Wajib Menang Demi Capolista!

Jadwal dan Prediksi Empoli vs Inter Milan 2016: Wajib Menang Demi Capolista!

Empoli vs Inter

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan antara Empoli vs Inter Milan siap digelar di Stadion Carlo Castellani, Kamis 7 Januari 2016 jam 00.00 WIB. Prediksi skor Empoli vs Inter memang akan mengunggulkan tim tamu untuk meraih kemenangan namun kondisi diatas lapangan bisa berbeda.

Sejauh ini Empoli memang bermain cukup bagus dan itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka berada di urutan delapan klasemen Serie-A. Di kandang sendiri, mereka sudah meraih empat kemenangan dan mengoleksi total 13 poin disana. Tentunya itu menjadi sesuatu yang tidak terlalu bagus bagi Inter meski sejauh ini mereka juga sangat bagus ketika bermain di kandang lawan.

“Tidak pernah mudah melawan Empoli dan sekarang mereka sedang bermain dalam periode yang bagus. Tapi kami selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Sekarang semua tim ingin mengalahkan kami dan oleh karenanya kami harus terus menjaga fokus selama 90 menit,” kata Roberto Mancini mengingat di laga terakhir timnya dikalahkan oleh Lazio.

Gagal meraih angka penuh di laga ini berpotensi membuat Inter tergusur dari peringkat pertama. Pasalnya memang mereka tidak memiliki keunggulan yang jauh dari Fiorentina, Napoli, dan Juventus.

Prakiraan Formasi:

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Lorenzo Tonelli, Andrea Costa, Mario Rui; Piotr Zielinski, Leandro Paredes, Marcel Buchel; Riccardo Saponara; Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Fredy Guarin, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Adem Ljajic, Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...