Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Empoli vs Roma Pekan Ini

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Empoli vs Roma Pekan Ini

Empoli vs Roma

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Empoli vs AS Roma akan membuka giornata ke-27 pekan ini di Stadion Carlo Castellani, Minggu 28 Februari 2016 jam 00.00 WIB. Prediksi skor Empoli vs Roma akan berjalan seru karena tuan rumah berharap bisa menghentikan laju impresif Roma dalam lima pekan terakhir.

Ya, terlepas dari kekalahan melawan Real Madrid di Liga Champions, Roma memang bermain luar biasa dibawah asuhan Luciano Spalletti. Mereka terus meraih kemenangan di lima laga terakhir di Liga Italia yang langsung membuat mereka kembali ke persaingan di papan atas. Dalam lima laga itu, Roma mampu mengemas 14 gol dan gawang Wojciech Szczesny hanya bobol dua kali saja.

“Kami tidak boleh berhenti sampai disini karena kami belum mencapai target yang kami inginkan. Tidak mudah untuk meraih lima kemenangan beruntun seperti itu disini meski mungkin kami akan mendapatkan perlawanan yang berat dari Empoli. Kami kesana untuk meraih kemenangan keenam,” kata Diego Perotti.

Empoli sendiri sedang menurun akhir-akhir ini. Tidak ada kemenangan di lima laga terakhirnya dan paling banter hanya main imbang lawan Udinese dan Atalanta. Sementara tiga laga sisanya berakhir pembantaian dari Napoli serta kalah tipis dari Frosinone dan Sassuolo.

Prakiraan Formasi:

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Lorenzo Ariaudo, Michele Camporese, Mario Rui; Leandro Paredes, Piotr Zielinski, Marco Buchel; Rade Krunic; Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Diego Perotti, Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy; Edin Dzeko

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...