Home / Bola / Enaknya, Lionel Messi Masih Dapat Jatah Libur Panjang dari Barcelona!

Enaknya, Lionel Messi Masih Dapat Jatah Libur Panjang dari Barcelona!

Enaknya, Lionel Messi Dapat Jatah Libur Panjang dari Barcelona

Lionel Messi rupanya masih mendapat jatah libur panjang, setelah membela Argentina di turnamen Copa Amerika beberapa waktu lalu. Alhasil Lionel Messi dipastikan absen dalam rangkaian tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat.

Dalam keterangannya seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Luis Enrique masih memberikan waktu libur lebih lama kepada Messi. Meski sebenarnya sudah kembali ke Barca, namun Lionel Messi dipastikan tak akan menyusul kawan-kawannya ke Amerika.

Lionel Messi sengaja kembali ke Spanyol lebih awal untuk melanjutkan liburannya. Tidak hanya liburan, Messi juga bermaksud menemui Josep Maria Bartomeu yang baru saja kembali terpilih sebagai Presiden Barca.

Selama di Spanyol, Lionel Messi kemungkinan akan menjalani latihan seorang diri. Ini dilakukan agar kondisi fisik La Pulga tak menurun akibat absen di tur pramusim Barca. Messi dijadwalkan baru mengikuti latihan Barca pada awal Agustus 2015 nanti. Keputusan ini diambil setelah berkonsultasi dengan tim pelatih.

Dan kemungkinan besar Lionel Messi bakal langsung turun di Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, 8 Agustus 2015 mendatang. Selain Messi, Neymar juga absen dari tur pramusim Barca di Amerika. Hanya saja belum diketahui kapan bintang Brasil itu kembali berlatih bersama skuad Azulgrana.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...