Home / Tekno / Enam juta Orang Dewasa Inggris Tidak Gunakan Internet

Enam juta Orang Dewasa Inggris Tidak Gunakan Internet

Saat ini, hampir semua orang baik di kota bahkan di desa sekalipun, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa sampai usia lanjut pasti menggunakan internet dalam kehidupan sehari-harinya. Internet sudah merupakan kebutuhan penting saat ini karena hampir semua kegiatan yang dilakukan pasti berhubungan dengan internet.

Tidak hanya pekerja kantor yang membutuhkan internet , anak sekolah menggunakan internet untuk membantu belajarnya, bahkan ibu rumah tanggapun menggunakan internet untuk berbelanja. Dengan internet membuat semuanya jadi mudah dan dekat.

Berbeda dengan di Inggris, menurut laporan kantor statistik hampir enam juta orang di Inggris tidak menggunakan internet. Sehingga peningkatan akses internet di negara tersebut hanya mengalami peningkatan sebesar 1 persen di banding pada kuartal 2014 lalu.

Laporan juga menyebutkan bahwa ada sebanyak 86 persen orang dewasa Inggris atau sekira 44,7 juta orang menggunakan internet. “Satu persen memang tidak terdengar banyak seperti di negara lain, namun populasi 64,1 juta di Inggris peningkatan mencapai 641ribu tersebut adalah hal yang cukup besar dan baik,” tulis Dan Howdle, Telekomunikasi Ahli dan Editor in Chief Cable.Co.UK.

Disebutkan juga , wilayah Selatan Timur Inggris mempunyai proporsi tertinggi pengguna internet, mencapai 90 persen. Sedangkan Irlandia Utara tercatat lebih rendah yang hanya mencakup 80 persen dari populasi yang ada.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...