Home / Bola / Eric Cantona Akan Beli Saham Klub Liga Inggris

Eric Cantona Akan Beli Saham Klub Liga Inggris

eric cantona

Masih ingat dengan Eric Cantona? Pastinya pecinta sepakbola di dunia mengenalnya. Ya, dia adalah legenda hidup Manchester United.

Bagaimana kabarnya Eric Cantona saat ini? Ternyata dikabarkan kalau Cantona akan membeli saham klub divisi enam Liga Inggris, Bath City. Pembelian saham ini dilakukan Eric Cantona setelah klub tersebut menjual sahamnya ke publik.

“Ini adalah tantangan besar untuk mendapatkan uang, tapi jangan takut. Saya akan mendukung mereka dan membeli saham mereka,” ungkap Eric Cantona dalam rekamannya di saluran Big Bath City Bid situs berbagi video Youtube.

Ada alasan kenapa Eric Cantona akan membeli saham klub tersebut?

Eric Cantona melakukan hal ini karena kedekatannya dengan sahabat karibnya sutradara Ken Loach yang menjadi suporter Bath City. Kedekatan keduanya terbina sejak Loach menyutradarai film berjudul “Looking for Eric” yang dibintangi Cantona.

Seperti diketahui sebelumnya, Loach telah membeli saham Bath City pada Juni. Saham yang dilepas ke publik kali ini diperkirakan berkisar antara Rp 15 miliar hingga Rp 26 miliar.

Cantona sendiri pernah bermain di Liga Inggris, selama lima tahun. Tercatat dirinya pernah membela Leeds United dan Manchester United. Perjalanan karirnya begitu bersinar selama membela Manchester United. Tercatat dirinya empat kali mengantarkan Manchester United meraih empat gelar Liga Inggris.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...