Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Akan Bajak Duo PSG ke Inter Milan!

Erick Thohir Akan Bajak Duo PSG ke Inter Milan!

Inter Milan dikabarkan akan membeli 2 pemain PSG tahun depan!

Erick Thohir Akan Bajak Duo PSG ke Inter Milan!

Seperti yang dilansir Sport.fr, Inter Milan bakal kembali menggeliat di bursa transfer tengah musim bulan Januari mendatang. I Nerazzurri dikabarkan mengincar duo penggawa Paris Saint-Germain (PSG). Seperti yang diketahui jika di awal musim ini, Inter menjadi klub paling aktif di jendela transfer.

Total ada sembilan pemain baru dihadirkan dalam skuad asuhan Roberto Mancini. Hasilnya tidak terlalu buruk, hingga pekan kesembilan, I Nerazzurri belum terlempar dari persaingan urutan lima besar. Bahkan, mereka sempat tak terkalahkan dalam lima laga awal.

Namun kini Inter masih ingin mendatangkan amunisi baru di awal tahun depan. Mereka adalah dua pemain PSG, Gregory van der Wiel serta Adrien Rabiot. Rupanya Van der Wiel berada dalam situasi sulit, bek sayap kanan itu baru turun bermain tiga kali di musim ini. Hal serupa juga dialami Rabiot. Lima kali jadi starter, pemain 20 tahun itu belum bermain secara penuh.

La Beneamata melihat situasi tersebut sebagai peluang untuk memperkuat komposisi tim di paruh kedua. Klub milik Erick Thohir itu bakal melakukan pendekatan di awal tahun depan. Peminjaman hingga akhir musim menjadi opsi yang paling realistis untuk mengantisipasi pelanggaran aturan FFP. Belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak terakit kabar tersebut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...