Home / Bola / Erick Thohir Beli Inter Milan? Inilah Reaksi Moratti!

Erick Thohir Beli Inter Milan? Inilah Reaksi Moratti!

Erick Thohir
Erick Thohir

Aktual Post – Baru-baru ini, secara santer telah diberitakan banyak media bahwa pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir berniat membeli mayoritas saham klub raksasa Inter Milan.

Mengenai hal tersebut, presiden klub Massimo Moratti menegaskan bahwa ia tak akan menjual klub kepada Erick Thohir. Kabar yang selama ini beredar, Moratti menampik bahwa segala rumor tersebut hanyalah omong kosong belaka.

Beberapa pekan terakhir memang terdengar kabar mengenai pembelian klub sekota AC Milan ini. Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir-lah yang berinisiatif untuk meminang 80 persen saham I Nerazzurri. Namun setelah beberapa lama bungkam diri, akhirnya presiden klub Massimo Moratti berujar kepada publik soal kebenaran kabar tersebut.

“Saya merasa bahwa rumor yang selama ini berkembang itu tidak benar. Sudah terlalu banyak rumor, saya membaca kabar-kabar tersebut, dan saya simpulkan 90 persen kabar yang beredar tidak benar,” tegas Massimo Moratti di situs resmi FC Internazionale.

Hingga saat ini, tercatat bahwa 18 tahun silam Massimo Moratti menandatangani untuk menjadi presiden klub Inter Milan. Selama menjabat sebagai presiden klub, Moratti dikenal sebagai sosok penyokong dana untuk membeli punggawa-punggawa baru dalam tim utama.

Mengenai kelanjutan dari kabar pindahnya saham mayoritas Inter, sang penawar Erick Thohir berujar bahwa negosiasi akan berlangsung kurang lebih selama dua bulan lagi.

“Negosiasinya rumit dan masih berlangsung. Ini (negosiasi) bisa selesai bulan depan atau bahkan bulan setelahnya. Dan tidak bisa saya pastikan, hasilnya akan sukses atau tidak,” ujar Erick Thohir seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...