Home / Bola / Erick Thohir Buka Suara : Perusahaan Indonesia ditawarkan jadi Sponsor Inter Milan

Erick Thohir Buka Suara : Perusahaan Indonesia ditawarkan jadi Sponsor Inter Milan

erick thohir44

 

Klub Inter Milan baru saja memperpanjang kontrak dengan perusahaan ban asal Italia, Pirelli. Tetapi pihak klub tidak menutup kemungkinan untuk masuknya sponsor lain, tak terkecuali dari perusahaan Indonesia.

Presiden Inter Milan yang juga pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir mengatakan bahwa klubnya mengundang seluruh perusahaan di dunia untuk turut berpartisipasi menjadi sponsor tim Nerrazzuri.

“Kami sedang mencari sponsor lain, termasuk dari Tiongkok (Cina) dan Indonesia,” ujar Thohir.

Thohir juga menyoroti perkembangan ekonomi di Asia yang berkembang secara pesat, terutama Tiongkok. Ia juga menilai bahwa perkembangan ekonomi di Tiongkok bisa membantu timnya berkembang jika mendapat sponsor yang tepat dari negri Tirai Bambu itu.

“Situasi di Tiongkok saat ini berubah, mereka melakukan beberapa pembelian pemain dengan harga yang cukup fantastis,” imbuhnya.

Thohir juga mengharapkan ada sejumlah perusahaan dari Indonesia yang bisa menjadi partner sponsor Inter, terlebih lagi ia juga ingin menunjukkan kepada dunia bahwa perusahaan Indonesia tak kalah dari perusahaan asing lainnya.

Adapun sejumlah perusahaan asal Indonesia juga pernah menjadi partner sponsor di beberapa klub besar di Eropa, seperti perusahaan makanan ringan, Dua kelinci yang menjadi sponsor Real Madrid dan perusahaan penerbangan nasional, Garuda Indonesia yang menjadi sponsor Liverpool.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...