Home / Bola / Erick Thohir Buka Suara : Tidak Benar Inter Milan Rugi, Justru Sebaliknya

Erick Thohir Buka Suara : Tidak Benar Inter Milan Rugi, Justru Sebaliknya

erick thohir

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah tentang laporan yang menyatakan klubnya mengalami kerugian besar. Pekan lalu beberapa media Italia memberitakan bahwa Inter Milan mengalami kerugian mencapai 90 juta euro.

Menurut Mediaset dan Corriere dello Sport, Inter mengalami kerugian besar pada periode 1 Juli 2014 hingga 30 Juni 2015.

Tetapi hal itu dibantah langsung oleh sang Presiden.

“Saya membaca berbagai berita tentang bujet kami. Saya tak tahu dari mana angka-angka dalam berita itu muncul. Pasti akan menarik karena sebulan lai kami akan mempresentasikan laporan keuangan resmi kami kepada semua pemegang saham,” jelas Erick Thohir seperti dilansir Mediaset.

Ditambahkan oleh Thohir bahwa neraca keuangan Inter semakin membaik belakangan ini. Ia berharap akan bisa menjadikan sepakbola Italia bisa mendapatkan keuntungan besar seperti di Inggris.

“Sekarang ini, neraca keuntungan kami sudah semakin positif. Pendapatan kami naik 10 juta euro, selain itu penjualan tiket juga sangat bagus. Uang hak siar televisi sudah bagus, tetapi belum seperti di Inggris. Kami harus bisa menjadi lebih baik dan membuat Serie A lebih terlihat di Asia dan Amerika Serikat,” tuturnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...