Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Cari Pemain Gratisan Untuk Inter Milan

Erick Thohir Cari Pemain Gratisan Untuk Inter Milan

Manajemen Inter Milan berniat merombak skuat musim panas nanti.

Erick Thohir Cari Pemain Gratisan Untuk Inter Milan

Di tahun 2016 ini Inter fokus mengejar pemain gratisan setelah menghabiskan banyak uang pada jendela transfer musim panas 2015. Seperti yang dilnasir Gazzetta dello Sport, ada empat pemain yang berstatus free transfer yang masuk daftar incaran.

Keempat pemain tersebut adalah gelandang Sevilla Ever Banega, penyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi, bek Juventus Martin Caceres dan pemain Fenerbahce Caner Erkin.

Khusus untuk Lavezzi, Caceres dan Banega, Inter sebenarnya punya peluang bagus mendapatkannya Januari ini. Harga ketiga pemain itu tidak terlalu mahal karena kontraknya segera habis.

Tapi Inter lebih memilih menunggu sampai akhir musim, sehingga bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma. Inter terpaksa membidik banyak pemain untuk musim 2016-2017 karena performa tim asuhan Roberto Mancini menurun drastis sejak memasuki tahun 2016.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...