Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir dan Agum Gumelar Bertemu FIFA, Ini Hasilnya

Erick Thohir dan Agum Gumelar Bertemu FIFA, Ini Hasilnya

erick thohir and agum

Otoritas sepakbola dunia, FIFA bersedia untuk membantu PSSI terlepas dari suspensi yang sudah berlangsung sejak tanggal 30 Mei 2015 silam. Sanksi itu dijatuhkan pasca adanya intervensi pemerintah Indonesia terhadap PSSI.

Pernyataan itu disampaikan setelah Presiden FIFA, Gianni Infantino bertemu dengan dua perwakilan Indonesia, yaitu Agum Gumelar dan Erick Thohir di markas besar FIFA di Zurich, Swiss, Selasa (26/04).

Erick Thohir yang menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), sementara Agum Gumelar menjabat sebagai Ketua Komite Ad-hoc, yang tak lain adalah komite bentukan FIFA yang bertugas untuk menyelesaikan konflik sepakbola Indonesia.

“Tujuan pertemuan di Zurich, Swiss adalah untuk membahas berbagai isu terkini mengenai PSSI. Pertemuan ini sangat berarti bagi semua pihak yang berharap agar suspensi PSSI segera dicabut,” demikian tulis di laman resmi FIFA.

“FIFA bersedia untuk membantu PSSI dalam proses yang dimaksud, sekaligus kembali membawa mereka kedalam pentas sepakbola internasional,” demikian dari pernyataan FIFA.

Kalau sanksi tidak segera dicabut hingga FIFA menggelar Kongres Luar Biasa di Meksiko, 12 Mei 2016, maka sanksi Indonesia baru bisa dicabut satu tahun lagi atau pada saat FIFA kembali menggelar Kongres Luar Biasa.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...