Home / Bola / Erick Thohir Digosipkan Beli Inter Milan

Erick Thohir Digosipkan Beli Inter Milan

Erick Thohir
Erick Thohir

Aktual Post – Nama pengusaha Indonesia, Erick Thohir, mencuat di media Italia akhir pekan ini. Pemilik Mahaka Group itu disebut-sebut sudah mengajukan tawaran untuk membeli Inter Milan.

Erick disebutkan ingin membeli 51 persen saham tim Serie A Italia tersebut. Namun, presiden sekaligus pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, menolak tawaran itu. Moratti dikabarkan hanya bersedia untuk melepas 20 persen saham Inter.

Erick Thohir sendiri tampak malu-malu untuk mengungkapkan menyangkut hal tersebut. Tampak ada yang disembunyikan, ia memilih untuk berbicara nanti disaat yang tepat.

“Aduh, soal itu mendingan no comment aja yah. Saya engga bisa ngomong soal itu. Maaf yah, tapi saya tidak bisa ngomong sekarang,” ujarnya seperti dilansir VIVA.

Seperti yang diketahui, Erick merupakan pemilik klub DC United. Klub peserta MLS itu dibeli pada Juli 2012 lalu. Selain memiliki klub sepakbola, Erick juga tercatat sebagai pemilik klub basket yang berlaga di liga basket profesional Amerika Serikat (NBA), Philadelphia 76ers.

Di Indonesia, Erick juga memiliki dua tim basket yakni Satria Muda Britama dan Indonesia Warriors. Jika SM Britama menjadi langganan juara Indonesia (juara di 6 musim terakhir), Warriors merupakan juara Liga Bola Basket ASEAN (ABL) 2012.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...