Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir ‘Dipaksa’ Ubah Sejarah Inter Milan

Erick Thohir ‘Dipaksa’ Ubah Sejarah Inter Milan

Erick Thohir Punya Tugas Berat di Inter Milan, Mengubah Sejarah!

Erick Thohir rupanya memiliki tugas yang cukup berat sebagai narkoda Inter Milan. Menurut legenda Inter Milan asal Prancis, Youri Djorkaeff berpendapat jika Erick Thohir harus bekerja keras untuk mengubah sejarah klub yang dipimpinnya tersebut.

Saat menghadiri konferensi pers Gathering Nasional Inter Club Indonesia yang ke-4 di Sol Beach House Hotel Bali pada Jumat (28/8/2015), Youri Djorkaeff mengatakan hal itu di depan media. Djorkaeff juga ikut mengomentari strategi skuad asuhan Roberto Mancini pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Presiden Erick Thohir mempunyai tugas yang berat, yaitu membangun sejarah baru setelah era Massimo Moratti. Melihat strateginya sejauh ini, saya yakin Inter berada di tangan yang tepat. Saat ini, kami dalam masa transisi. Kami harus memperlihatkan kehebatan di atas lapangan. Kami juga harus bermain di level tertinggi jika ingin bersaing dengan tim-tim kuat lain, seperti Juventus”

“Saya sering melihat penampilan Kondogbia saat masih di Monaco. Menurut saya, dia punya potensi untuk menjadi pemain hebat. Apalagi dia sudah dipanggil tim nasional Prancis. Hal itu akan menambah kepercayaan dirinya. Semoga dia bisa memenuhi ekspektasi dari harga mahalnya. Kita lihat saja ke depan” ungkap Youri Djorkaeff .

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...