Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Jor-Joran, Siapkan Rp 2,4 Triliun Untuk Renovasi Markas Inter Milan

Erick Thohir Jor-Joran, Siapkan Rp 2,4 Triliun Untuk Renovasi Markas Inter Milan

“Inter sedang bekerja untuk proyek San Siro selama sembilan bulan. Kami siap! Konsultan, arsitek dan program kami juga sudah siap” ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir Jor-Joran, Siapkan Rp 2,4 Triliun Untuk Renovasi Markas Inter Milan

Erick Thohir semenjak menjadi Presiden Inter Milan pada September 2013, terus berambisi membuat klub asal Italia itu menjadi yang terbaik di Eropa. Kini pengusaha Indonesia itu berencana merenovasi San Siro, markas Inter dan AC Milan. 150 juta euro atau setara dengan Rp 2,4 triliun, akan digelontorkan demi Inter Milan.

“Inter sedang bekerja untuk proyek San Siro selama sembilan bulan. Kami siap! Konsultan, arsitek dan program kami juga sudah siap. Kami siap menanamkam modal 150 juta euro ke dalam stadion ketika mendapat lisensi dari Pemerintah Kota” ungkap Erick Thohir, seperti yang diansir situs resmi Inter Milan.

“Saat seseorang ingin berinvestasi dan ketika Inter mau menyuntik modal 150 juta euro, itu hal penting bagi kota dan kami enggan berubah. Kami sudah membicarakan hal ini selama satu tahun terakhir. Itu positif bagi ekonomi Italia dan ekonomi Milan” tambahnya.

Erick Thohir lebih lanjut menjelaskan jika dirinya tidak mau membangun stadion baru seperti yang direncanakan Milan, beberapa waktu lalu. Pasalnya San Siro menjadi saksi bisu kesuksesan Internazionale di kompetisi Italia, bahkan Eropa.

“Kami melihat hanya San Siro yang pantas menjadi rumah kami, itulah kenapa kami mau berinvestasi. Saya tidak dapat mengomentari apa yang terjadi pada AC Milan karena kami cukup membaca cerita seperti orang lain” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...