Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Jual Inter, Ini Uang yang Didapat

Erick Thohir Jual Inter, Ini Uang yang Didapat

Menurut The Sun, Erick Thohir mendapat uang sekitar 203 juta pounds atau setara dengan Rp 4 triliun.

Erick Thohir Jual Inter Milan, Ini Uang yang Didapat

Seperti yang diketahui jika pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir bakal menjual 40 dari 70 persen saham yang dimilikinya di Inter Milan. Dia bakal menjualnya kepada perusahaan perdagangan terbesar di Tiongkok, Suning Group.

Thohir mengakuisisi Inter pada 2013. Ketika itu dia mengeluarkan uang sebanyak 350 juta euro atau senilai dengan Rp 5,3 triliun dari Massimo Moratti. Sejak menjadi pemilik saham mayoritas, Thohir pun menjadi Presiden Inter.

Kini pria berusia 46 tahun itu berniat menjual saham mayoritasnya kepada Suning Group. Seperti diberitakan The Sun, bila menjual 40 sahamnya di Inter maka Thohir bakal mendapat uang sekitar 203 juta pounds atau setara dengan Rp 4 triliun.

Suning Group memang terlihat sangat berambisi memiliki saham mayoritas Inter. Mereka melihat banyak peluang bisnis yang bisa dikembangkan bila memiliki Nerazzurri. Penasehat Suning Group, Andrea Radrizzani optimis pihaknya mampu membawa dampak positif bagi Inter.

“Saya menjelaskan kepada petinggi Suning Group, sepak bola di Italia sudah mengakar dan menjadi budaya. Kami juga memahami merk dagang Inter yang besar dan tidak ragu berinvestasi kepada mereka. Kami tahu Inter bisa membuka pintu bisnis kami” ucap Andrea Radrizzani, seperti yang dilansir Football Italia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...