Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Kembali Tegaskan, Tidak Bakal Jual Inter Milan, Ini Penjelasannya

Erick Thohir Kembali Tegaskan, Tidak Bakal Jual Inter Milan, Ini Penjelasannya

erick thohir44

Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengatakan bahwa kalau dirinya tidak berniat untuk menjual saham mayoritas Inter, Tetapi ia cuma membutuhkan dukungan dari pihak lain.

Laporan yang baru beredar, Inter Milan saat ini tengah dalam proses negosiasi lanjutan untuk menjual setidaknya 20 persen saham klub kepada perusahaan Cina Suning Group. Thohir pun mengungkapkan alasannya menjual 20 persen saham klub.

“Selamat datang ke Italia!” demikian canda pengusaha asal Indonesia tersebut pada Inter Channel.

“Media-media selalu menulis hal yang berbeda. Saya telah berada di sini selama dua tahun dan saya mencoba untuk merekonstruksi skuat Inter. Massimo Moratti membantu dan memberi saya saran. Kami berada di jalur yang benar. Kami membangun struktur manajemen yang kuat dan tumbuh tidak hanya dalam hal olahraga, tetapi juga dalam hal komersial,” jelas Thohir.

“Saya Presiden, Saya ingin Inter menjadi klub yang lebih besar lagi. Ini adalah proses, itulah sebabnya mengapa kami mengatakan ini adalah rencana dalam lima tahun kedepan. Saya tidak punya niat untuk menjual saham mayoritas klub,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, saya akan tetap menjaga saham mayoritas klub. Saya membutuhkan dukungan. Jika kita memiliki kesempatan untuk membawa mitra strategis yang dapat membuat Inter lebih kuat, maka mengapa tidak? Hal ini terjadi di seluruh dunia.

“Saya tidak tahu mengapa para awak media menulis kalau klub tengah berada di ambang kebangkrutan, intinya saya tidak akan menjual Inter,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...