Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Optimis kalau Inter Milan dilatih Frank de Boer bisa Sukses

Erick Thohir Optimis kalau Inter Milan dilatih Frank de Boer bisa Sukses

de_boer

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan kalau dirinya menaruh optimisme pada pelatih baru I Nerazzurri, Frank de Boer. Ia mengungkapkan tujuan Inter Milan sama seperti musim sebelumnya, yakni lolos ke Liga Champions.

Erick Thohir mengaku optimistis pada De Boer untuk membawa Inter Milan meraih hasil positif pada musim 2016/2017. Walau demikian, ia juga mengakui bahwa pelatih berkebangsaan Belanda itu belum berpengalaman di Italia. Namun, hal tersebut tidak menutup kemungkinan De Boer akan sukses di Italia.

“Saya pikir Mancini melakukan pekerjaan yang besar tahun lalu. Sekarang bersama De Boer, kami memiliki tujuan yang sama, lolos ke Liga Champions. Tentu saja, itu terlalu dini untuk mengatakan apakah kami akan mencapainya, karena De Boer tidak pernah melatih di Italia,” papar Erick Thohir seperti dilansir Football Italia.

Tapi, lanjutmya, Antonio Conte tak pernah melatih di Premier League dan sebelumnya Juergen Klopp pada musim lalu. Kami berharap untuk mulai mengambil poin penhu saat lawan Chievo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...