Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Pilih Mourinho Gantikan Mancini?

Erick Thohir Pilih Mourinho Gantikan Mancini?

“Saya bertemu dengan Mourinho di Jakarta beberapa tahun lalu. Dia pelatih hebat dan pernah membuat sejarah dengan Inter” ungkap Erick Thohir.

Erick Thohir Pilih Mourinho Gantikan Mancini

Jose Mourinho dikabarkan bakalan hadir menyaksikan Inter Milan vs Sampdoria di Giuseppe Meazza akhir pekan ini. Berbagai spekulasi pun muncul, mulai dari isu Mourinho akan menawar Mauro Icardi untuk Manchester United hingga akan menggantikan pelatih Roberto Mancini. Lantas apa komentar klub Erick Thohir

Presiden Inter Milan itu secara tegas membantah seluruh kabar miring yang terlanjur muncul. Untuk masalah Icardi, Erick Thohir memastikan sang bomber tidak dijual. Menurutnya, eks penggawa Sampdoria itu merupakan proyek masa depan Nerazzurri yang tidak boleh disia-siakan.

“Icardi adalah bagian dari proyek kami, sama seperti Jeison Murillo, Miranda, dan Goeffrey Kondogbia. Kami tidak bisa terus mengganti komposisi . Inter ingin membangun tim dengan inti yang kuat” ungkap Erick Thohir.

Sementara soal kemungkinan Mourinho menggantikan Mancini, Erick Thohir juga membantah keras. Namun pada saat bersamaan, dia juga memuji pria asal Portugal tersebut sebagai pelatih top. Meski demikian posisi Roberto Mancini di Inter, kemungkinan masih akan berlanjut.

“Saya bertemu dengan Mourinho di Jakarta beberapa tahun lalu. Dia pelatih hebat dan pernah membuat sejarah dengan Inter. Tapi, sekarang kita sudah punya Mancini, seorang yang juga pernah mengukir sejarah di sini” tambah Erick Thohir, seperti yang dikutip Football Italia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...