Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Puas Transfer 3 Pemain Inter Milan

Erick Thohir Puas Transfer 3 Pemain Inter Milan

Erick Thohir Puas Transfer 3 Pemain Inter Milan

Erick Thohir rupanya puas dengan kinerja Roberto Mancini yang merekrut tiga pemain baru bagi Inter Milan untuk mengarungi Liga Italia 2015/2016. Alhasil dilepasnya Mateo Kovacic ke Real Madrid, tak serta merta membuat skuat Internazionale Milan melemah.

ESPN FC mengabarkan jika Inter Milan mendapatkan dua pemain dari Galatasaray yaitu Felipe Melo dan Alex Telles, serta Adem Ljajic dari AS Roma. Melo sendiri adalah pemain Brasil yang bersinar di Fiorentina, namun tak bisa berbuat banyak di Juventus. Pada 2011 ia kemudian dijual Si Nyonya Tua ke Galatasaray dan kini kembali mencicipi Serie-A dengan harga transfer €3,5 juta.

Sementara itu, Ljajic dan Telles bergabung dengan Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Pergerakan Inter Milan sendiri sempat mengagetkan publik sepak bola karena mereka baru mengumumkan kepindahan tiga pemain tersebut, dua menit sebelum bursa transfer Italia ditutup.

Menurut Erick Thohir, ketiga pemain itu memiliki kualitas yang bisa membantu Roberton Mancini dalam mendongkrak prestasi klub. Di akhir musim lalu, Inter sendiri terperosok di peringkat ke-8 klasemen dan tak mendapatkan tiket ke Liga Eropa.

“Saya yakin Felipe Melo akan memperkuat lini tengah kami dengan kekuatan fisik dan kemampuan bertarungnya. Roberto Mancini mengenalnya dengan baik” ungkap Erick seperti yang dilansir ESPN FC.

Tidak ketinggalan Erick Thohir memuji kecepatan Telles dan juga mengatakan bahwa ia akan mudah menyatu dengan skuatnya. Pemilik grup Mahaka itu juga tak ketinggalan memberikan komentar untuk Ljajic, gelandang Serbia yang bisa dibeli Inter Milan di akhir musim depan dengan harga €11 juta.

“Ia akan membantu kami dengan kemampuan bertahan dan menyerangnya. Ljajic mengenal Serie-A dengan sangat baik. Dengan kemampuan menyerangnya, ia memiliki yang dibutuhkan untuk menampilkan yang terbaik di level tertinggi. Saya yakin ia bisa melakukannya di Inter Milan” pungkas Erick Thohir.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...