Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Resmi Jual Inter Milan ke Perusahaan Tiongkok!

Erick Thohir Resmi Jual Inter Milan ke Perusahaan Tiongkok!

Erick Thohir akhirnya resmi menjual saham Inter Milan ke salah satu perusahaan Tiongkok, Suning Group.

Erick Thohir Resmi Jual Inter Milan ke Perusahaan Tiongkok!

Kepastian penjualan Inter Milan kepada perusahaan Tiongkok, Suning  Group tinggal menunggu hitungan jam. Seperti yang dilansir Football Italia. Senin (6/6/2016) Inter dan Suning akan mengadakan jumpa pers terkait penjualan saham mayoritas tersebut.

Sejak awal tahun lalu kabar penjualan Inter memang sudah tersiar. Awalnya, Erick Thohir sebagai pemilik saham mayoritas hanya ingin menjual 20 persen sahamnya. Namun belakangan ia dan eks pemilik Massimo Moratti ingin menjual masing-masing 30 persen sahamnya.

Alhasil Suning bakal menjadi pemilik saham mayoritas sebesar 68,5 persen. Uang yang dikeluarkan Suning untuk membeli Inter juga tidak main-main. Yakni mencapai 650 juta euro atau Rp 9,9 triliun. Presiden Asosiasi Sepak Bola Tiongkok, Cai Zhenhua coba memberikan keterangan.

“Ya benar besok ada konferensi pers terkait Inter dan Suning. Sayangnya saya tidak bisa hadir karena sedang di Eropa. Kolaborasi antara Inter dan Suning sangat penting karena bisa menghubungkan Tiongkok ke klub sepak bola paling bagus di Italia. Jangan dilihat Suning akan memegang kontrol penuh karena sepak bola adalah global” ungkap Cai Zhenhua.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...