Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Erick Thohir Sambut Dua Pemain Baru Inter

Erick Thohir Sambut Dua Pemain Baru Inter

Erick Thohir

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan sambutan hangat pada dua pemain anyar timnya seperti Ever Banega dan Caner Erkin. Pria asal Indonesia itu meyakini bahwa kedatangan dua sosok anyar tersebut bisa berefek bagus dari Inter serta menjadi awal dari keseriusan Inter untuk membangun skuad yang lebih tangguh musim ini.

Inter memang ingin terus membangun skuadnya untuk menyambut musim yang lebih berat. Meski sudah kedatangan bos baru asal China, namun Inter sejauh ini belum mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain baru karena Banega dan Erkin sendiri datang dengan status bebas transfer dari Sevilla dan Fenerbahce. Erkin sendiri sudah dipastikan menjadi pemain Inter sejak beberapa waktu lalu sedangkan Banega baru pada hari ini.

“Saya senang menyambut Ever Banega ke Inter. Ia tak diragukan lagi merupakan salah satu pemain bertalenta hebat yang ada dan adalah salah satu yang terbaik di posisinya, ia telah menunjukkan itu semua bersama Sevilla dan Argentina. Ia selalu berjuang untuk bisa menjadi pemenang dan sudah mendapatkan sejumlah trofi dalam karirnya,” kata Thohir.

“Kedatangan Banega meneruskan jejak pemain pertama yang sudah kami boyong yakni Caner Erkin. Ia sudah kenyang pengalaman di sepakbola internasional, Liga Champions, serta menjadi bagian tetap dari Timnas Turki. Sekarang kami masih harus menambah pemain lagi untuk membantu kami bersaing dan meraih target bermain di Liga Champions.”

“Dengan kedatangan Suning, kami bisa melanjutkan usaha memperkuat Inter dan mengejar target kami mengembalikan Inter ke jajaran 10 besar klub terbaik dunia. Kami ingin membawa pemain bagus dengan talenta besar yang bisa memberikan efek bagus secara instan,” tutup Thohir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...