Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Erotis, Car Wash Dance di Mataram Bikin Heboh

Erotis, Car Wash Dance di Mataram Bikin Heboh

Model mengenakan hotpants dipadu kemeja putih, lalu membasahi diri dengan air dan bermandi busa sehingga pakaian dalamnya kelihatan sambil menggosok-gosok mobil. 

Mengumbar Erotis, Car Wash Dance di Mataram Bikin Heboh

Penyelenggaraan pameran modifikasi mobil yang digelar di sebuah mal di Mataram Nusa Tenggara Barat, telah mengantongi izin dari aparat polisi. Namun kegiatan pertunjukan car wash dance tidak tercantum dalam perizinan tersebut.

“Sesuai izin yang diterbitkan oleh Polda bahwa kegiatan car wash dance tidak ada (di luar jadwal yang dimintakan izin)” ungkap Kapolres Mataram, AKBP Heri Prihartono (Sabtu, 4/6/2016).

Heri menambahkan, kegiatan tersebut dihentikan pihak mal karena banyak dihujat masyarakat setempat. Polres Mataram sendiri telah melakukan klarifikasi kepada pihak mal dan Event Organizer (EO) yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Pihak LEM (mal) mengaku hanya meminta (kepada EO), bagaimana cara memandikan mobil yang benar itu seperti apa. Tetapi tahu-tahu ada pertunjukan begitu” tambahnya.

Setelah 15 menit kegiatan itu berlangsung, akhirnya pihak mal menghentikan pertunjukan tersebut mengingat banyak masyarakat yang mengecam. Car wash dance ini merupakan salah satu kegiatan dari serangkaian pameran modifikasi mobil yang digelar di sebuah mal di Mataram, pada 27-30 Mei lalu.

Car wash dance itu sendiri dipertunjukkan pada pengujung kegiatan pada 30 Mei 2016. Dalam kegiatan itu, sejumlah model seksi menunjukkan cara memandikam mobil. Para model mengenakan hotpants dipadu kemeja putih, lalu mereka membasahi diri dengan air dan bermandi busa sehingga pakaian dalamnya kelihatan, sambil menggosok-gosok mobil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...