Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Es Kelapa Muda, Menu Favorit Buka Puasa Wapres JK

Es Kelapa Muda, Menu Favorit Buka Puasa Wapres JK

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wapres Jusuf Kalla (kanan) menyimak laporan Ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang juga Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada acara pertemuan dengan gubernur seluruh Indonesia di Istana Bogor, Jabar, Senin (24/11). Pertemuan tersebut guna membahas agenda pembangunan Indonesia ke depan guna meningkatkan interkoneksi wilayah-wilayah di nusantara. ANTARA FOTO/Andika Wahyu/Rei/nz/14.

Bagi kaum muslim, saat yang dinantikan dalam puasa adalah ketika berbuka puasa. Biasanya dalam berbuka puasa, banyak sekali penganan menu yang tersedia. Mulai dari kolak, makanan, es kelapa, kurma dan sebagainya.

Lalu, menu apa sih yang harus ada dalam berbuka puasa di keluarga Wapres Jusuf Kalla (JK)?

Ternyata JK memiliki menu favorit sendiri untuk disantapnya di rumah selama bulan puasa.

“Kalau di rumah musti es kelapa muda. Tapi sulitnya di Jakarta buka puasanya lebih banyak di luar,” ungkap JK.

Untuk mengganti jika berbuka puasa di luar rumah, es kelapa muda itu bisa diganti dengan kurma. Usai berbuka puasa, JK akan salat magrib lebih dulu.

Sementara makanan berat, JK tak memiliki menu favorit. Apapun menu yang akan disantapnya ia serahkan sepenuhnya pada istrinya, Mufidah Kalla.

“Semuanya diatur sama ibu kalau di rumah,” ujar JK.

Dalam menjalankan ibadah puasa kali ini, JK mengaku tak ada perbedaan dengan Ramadhan sebelumnya. Meskipun tahun ini adalah tahun keduanya beribadah puasa dengan kegiatan sebagai wakil presiden.

“Tidak ada perbedaan (dengan sebelum menjadi Wapres). Keluar kota juga kalau ada undangan saja,” kata JK.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...