Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol Minggu Ini dan Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid

Jadwal Liga Spanyol Minggu Ini dan Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid

Espanyol vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol minggu ini akan menghadirkan pertandingan Espanyol vs Atletico Madrid di Stadion Cornella El Prat, Sabtu 9 April 2016 jam 23.15 WIB. Prediksi skor Espanyol vs Atletico harusnya bisa dijadikan satu keuntungan tersendiri bagi tuan rumah jika melihat kelelahan yang dialami oleh pasukan Diego Simeone.

Bermain dengan 10 orang selama nyaris sejam ketika melawan Barcelona memang sangat melelahkan. Itu pula yang dialami Atletico kemarin di Liga Champions setelah Fernando Torres mendapatkan kartu merah dari wasit. Dari awalnya unggul 0-1, Atletico harus mengakui kemenangan Barcelona 2-1 yang semuanya terjadi ketika mereka sudah bermain dengan 10 orang saja.

Espanyol sendiri tentu saja berharap Simeone akan mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya demi pertandingan kedua melawan Barcelona nanti. Bagaimana pun juga, kemenangan melawan Barcelona yang berbuah tiket ke semifinal nanti akan lebih bergengsi bagi Atletico meski sejatinya mereka tetap tidak bisa melewatkan laga kontra Espanyol ini.

Tuan rumah sendiri bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya. Sementara Simeone akan kehilangan Oliver Torres, Tiago Mendes, serta Jose Gimenez yang mengalami cedera. Kondisi Stefan Savic juga masih meragukan sehingga kemungkinan Diego Godin akan kembali berduet dengan Lucas Hernandez di lini belakang.

Prakiraan Formasi:

Espanyol: Pau Lopez; Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Enzo Roco, Ruben Duarte; Oscar Duarte, Pape Diop, Victor Sanchez; Marco Asensio, Abraham, Felipe Caicedo

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...