Home / Bola / Jadwal Copa del Rey 2016 dan Prediksi Espanyol vs Barcelona, Tanpa Luis Suarez!

Jadwal Copa del Rey 2016 dan Prediksi Espanyol vs Barcelona, Tanpa Luis Suarez!

Espanyol vs Barcelona

Jadwal Copa del Rey 2016 babak 16 besar pertemuan kedua antara Espanyol vs Barcelona dijadwalkan main di Stadion Cornella El Prat, Kamis 14 Januari 2016 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Espanyol vs Barcelona bisa menjadi mudah bagi tim tamu dengan keunggulan 4-1 dari laga pertama meski di laga ini Luis Suarez tidak bisa bermain karena skorsing.

Suarez memang mendapatkan masalah ketika ia memancing keributan di pertemuan pertama kemarin. Alhasil, ia pun mendapatkan skorsing dua pertandingan akibat ulahnya itu. Tuan rumah sendiri juga pasti kehilangan Pape Diop dan Hernan Perez yang menerima kartu merah di laga pertama kemarin.

Unggul 4-1 di laga pertama, Barcelona pun bisa sedikit lebih bersantai. Kesempatan ini bisa jadi akan digunakan Luis Enrique untuk memberi peluang pada pemain lain untuk bermain. Seperti Aleix Vidal, Arda Turan, Sergi Roberto, atau Thomas Vermaelen. Absennya Suarez bisa diisi dengan Turan atau memainkan salah satu dari Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi.

Sementara itu, Espanyol asuhan Constantin Galca sudah tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Tentunya akan menjadi usaha yang ekstra keras bagi tuan rumah karena untuk lolos, mereka minimal harus menang dengan skor 3-0. Lantas, akankah terjadi keajaiban di Cornella El Prat kali ini?

Prakiraan Formasi:

Espanyol: Pau Sabata; Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Enzo Roco, Victor Alvarez; Abraham, Joan Jordan; Burgui, Marco Asensio, Gerard Moreno; Felipe Caicedo

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Aleix Vidal, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Andres Iniesta; Arda Turan, Lionel Messi, Neymar

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...