Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Espanyol vs Barcelona: Berat Sebelah di Derby Catalan!

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Espanyol vs Barcelona: Berat Sebelah di Derby Catalan!

Espanyol vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pekan ini akan dibuka dengan laga Derby Catalan antara Espanyol vs Barcelona di Stadion Cornella El Prat, Sabtu 2 Januari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Espanyol vs Barcelona bisa dibilang akan berjalan berat sebelah meski tuan rumah masih punya potensi untuk membuat perjuangan Barcelona tak semudah yang dibayangkan.

Tim manapun saat ini rasanya akan keder jika harus menghadapi kengerian lini depan Barcelona yang diisi Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Ketiganya seolah tak bisa berhenti memasukkan bola ke dalam gawang lawan dan musim lalu pun Espanyol juga menjadi korban dari keganasan ketiga pemain dari Amerika Latin tersebut.

Parahnya lagi, Espanyol tak punya catatan bagus jelang laga ini. Mereka hanya bisa mencetak sebiji gol ke gawang Barcelona dari tujuh pertemuan terakhir di Liga Spanyol yakni lewat Sergio Garcia di tahun 2014 lalu. Selain itu dalam tiga laga terakhir di kandang sendiri, Espanyol selalu mendapati ada pemainnya yang menerima kartu merah saat berjumpa El Barca.

Barcelona sendiri bisa bermain dengan kekuatan penuhnya di laga ini. Jika sudah demikian, maka Espanyol butuh lebih dari sekedar keberuntungan dan kerja keras untuk setidaknya mampu menahan imbang tim yang tengah on fire tersebut.

Prakiraan Formasi:

Espanyol: Pau Lopez; Javi Lopez, Enzo Roco, Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte; Pape Diop, Victor Sanchez; Marco Asensio, Hernan Perez, Gerard Moreno; Felipe Caicedo

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...