Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol Terbaru 2015: Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol Terbaru 2015: Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Espanyol vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 terbaru antara Espanyol vs Real Madrid dilangsungkan di Stadion Cornella El Prat, Sabtu 12 September 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Espanyol vs Real Madrid kali ini akan berlangsung menarik karena tuan rumah tidak akan membiarkan sang tamu pulang dengan tawa kemenangan.

Secara kualitas memang harus diakui bahwa armada Espanyol kalah jauh dibanding pasukan Real Madrid. Absennya James Rodriguez karena cedera pun tidak akan berpengaruh banyak karena masih ada pemain macam Isco dan Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo disana yang siap memberikan servis terbaik pada Karim Benzema.

Musim lalu di tempat yang sama, Espanyol harus babak belur ketika berjumpa Real Madrid. Skor 1-4 yang terjadi di pertandingan itu untuk kemenangan tim tamu sudah menjadi bukti jelas bagaimana jomplangnya kekuatan diantara kedua tim.

Sementara itu tuan rumah akan berharap banyak pada Felipe Caicedo di lini depan. Kemampuannya dalam mengganggu Sergio Ramos dan Raphael Varane akan turut menjadi kunci bagi Espanyol di pertandingan berat seperti ini.

Prakiraan Formasi:

Espanyol: Pau; Anaitz Arbilla, Antonio Raillo, Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte; Javi Lopez, Victor Alvarez, Paco Montanes, Victor Sanchez; Gerard Moreno, Felipe Caicedo

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...