Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Euro 2016 ; Berada di Grup F, Cristiano Ronaldo Tidak Mau Anggap Enteng Lawan-lawannya

Euro 2016 ; Berada di Grup F, Cristiano Ronaldo Tidak Mau Anggap Enteng Lawan-lawannya

cristiano-ronaldo-portugal-

Para pengamat sepakbola Eropa menilai kalau Portugal sangat diuntungkan oleh hasil drawing pada babak grup Euro 2016. Selecao dinilai berada di grup yang mudah dan tak mendapatkan lawan yang sebanding.

Tetapi, pendapat itu dibantah oleh kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Portugal sendiri berada pada Grup F pada Euro 2016 ini. Pasukan Fernando Santos akan bersaing dengan Islandia, Austria dan Hungaria untuk memperebutkan dua jatah lolos ke babak 16 besar.

“Selalu ada yang berpendapat seperti itu. Anda harus memainkan pertandingan dan bertarung habis-habisan di lapangan selama 90 menit untuk mendapatkan kemenangan. Austria dan Hungaria adalah tim kuat. Mereka bisa mengejutkan,” jelas Ronaldo.

CR7 juga tidak ingin meremehkan kualitas Islandia. Sang debutan dinilai Ronaldo dapat menjadi lawan yang tangguh jika melihat apa yang sudah mereka lakukan pada babak kualifikasi.

“Islandia datang ke Euro dengan tim yang sama dimana mereka mampu menyingkirkan Belanda. Mereka kedua di belakang pemimpin klasemen Republik Ceko di babak kualifikasi. Belanda berada di posisi keempat di grup yang sama. Jadi, apa kita harus meremehkan Islandia?,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...