Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Euro 2016: Ini Daftar Pemain Timnas Irlandia Utara

Euro 2016: Ini Daftar Pemain Timnas Irlandia Utara

Irlandia Utara

Euro 2016 akan berlangsung dalam kurang dari sebulan lagi dan Timnas Irlandia Utara menjadi negara berikutnya yang mengumumkan daftar pemain untuk berlaga di Prancis nanti. Pelatih Michael O’Neill saat ini memanggil 28 nama pemain untuk masuk di skuad sementara mereka untuk kemudian diseleksi lagi dan dipangkas menjadi 23 nama.

O’Neill masih mengandalkan nama-nama yang membawa mereka masuk ke turnamen ini. Beberapa diantaranya adalah pemain yang bermain di Liga Inggris seperti Steven Davis (Southampton), Craig Cathcart (Watford), Patrick McNair (Manchester United), dan duo West Bromwich yakni Gareth McAuley dan Jonny Evans. O’Neill akan menggunakan pertandingan persahabatan melawan Belarusia untuk menyeleksi para pemainnya.

“Kami akan memakai laga melawan Belarusia untuk melihat sistem dan bagaimana cara kami bermain. Saat ini kami berada dalam momen yang bagus dan kami ingin meneruskannya. Pertandingan melawan Belarusia dan Slovakia akan sangat penting, terutama ketika kami bertandang ke Slovakia,” kata O’Neill.

Di Euro 2016 nanti, Irlandia Utara berada di Grup C bersama Jerman, Ukraina, dan Polandia yang menjadi lawan pertama mereka pada 12 Juni. Empat hari kemudian giliran Ukraina yang datang menantang dan disusul lima hari berikutnya kontra Jerman di Paris.

Berikut adalah daftar pemain Irlandia Utara selengkapnya:

  • Kiper: Roy Carroll, Michael McGovern, Alan Mannus
  • Belakang: Craig Cathcart, Jonny Evans, Luke McCullogh, Gareth McAuley, Conor McLaughlin, Daniel Lafferty, Michael Smith, Lee Hodson, Patrick McNair, Aaron Hughes
  • Tengah: Steven Davis , Oliver Norwood, Corry Evans, Jamie Ward, Stuart Dallas, Niall McGinn, Shane Ferguson, Ben Reeves
  • Depan: Will Grigg, Kyle Lafferty, Conor Washington, Billy McKay, Liam Boyce, Josh Magennis
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...