Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Euro 2016: Lawan Italia Jadi Uji Kelayakan Skuad Jerman

Euro 2016: Lawan Italia Jadi Uji Kelayakan Skuad Jerman

Jerman-Ukraina1

Timnas Jerman akan menghadapi Italia dalam pertandingan perempat final Euro 2016 pada Minggu dini hari mendatang. Menurut Toni Kroos, pertandingan tersebut nantinya bisa menjadi uji kelayakan skuad Jerman yang ingin menjadi juara di turnamen ini. Tidak mengherankan memang karena jika bisa menyingkirkan Italia, maka kepercayaan diri para pemain Jerman jelas akan bertambah.

Italia datang ke turnamen ini dengan membawa keraguan besar dari banyak kalangan. Namun mereka bermain luar biasa dengan mengandaskan perlawanan Belgia dan Swedia di babak grup serta menghempaskan Spanyol di babak 16 besar. Satu kekalahan diderita dari Republik Irlandia di partai terakhir babak grup karena saat itu mereka juga sudah pasti lolos ke babak berikutnya.

Italia juga punya satu pertahanan terbaik di turnamen ini. Mereka baru kebobolan satu gol saja yakni ketika kalah dari Irlandia. Jerman boleh saja menjadi klub yang belum kebobolan sepanjang turnamen ini namun satu yang perlu diingat adalah ketika Italia kalah dari Irlandia, gawang mereka dikawal Salvatore Sirigu yang berarti Gianluigi Buffon pun bernasib sama seperti Manuel Neuer yang belum kebobolan.

“Kami berada dalam kondisi yang bagus. Penting bagi kami untuk menang karena jika tidak, maka perjalanan kami berakhir. Italia menjadi lawan terberat yang kami dapati sepanjang turnamen ini. Kami tahu bagaimana mereka bermain, mereka sulit diserang lewat serangan balik. Tapi saya optimis dengan pertandingan ini nanti,” kata Kroos.

Satu kabar bagus bagi Jerman adalah Italia mungkin keropos di lini tengahnya. Daniele De Rossi kemungkinan absen karena cedera dan Thiago Motta pun absen karena skorsing. Harus diakui bahwa ketika De Rossi ditarik keluar melawan Spanyol kemarin, lini tengah mereka jadi mudah ditembus dan kini ditambah dengan absennya seorang Motta yang menjadi alarm bahaya bagi Antonio Conte.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...