Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Euro 2016: Robert Lewandowski Simpan Golnya Untuk Jerman!

Euro 2016: Robert Lewandowski Simpan Golnya Untuk Jerman!

Lewandowski

Jelang pertandingan Jerman vs Polandia di Euro 2016, Robert Lewandowski memberikan ancaman kepada tim lawan. Striker yang juga kapten Polandia tersebut menyatakan bahwa ia memang tidak mencetak gol ketika melawan Irlandia Utara, namun Lewandowski akan ‘memuntahkan pelurunya’ ketika berhadapan dengan Jerman nanti malam.

Lewandowski tak diragukan lagi menjadi andalan utama lini depan Polandia sekaligus ancaman serius bagi setiap lawan yang mereka hadapi. Di pertandingan pertama kemarin lini belakang Irlandia Utara berhasil mengatasi Lewandowski, namun Polandia beruntung punya Arkadiusz Milik yang bisa mencetak gol tunggal kemenangan.

Sadar akan performa buruknya di laga pertama, Lewandowski berjanji akan bermain lebih maksimal dan akan berusaha menjebol gawang Jerman. Melawan tim asuhan Joachim Low juga sudah bukan barang baru lagi bagi Lewandowski karena ia bermain di Bayern Munchen dan siapa yang akan ia hadapi nanti sudah biasa ia hadapi di sepanjang musim di Bundesliga Jerman.

“Saya menyimpan gol saya untuk Jerman! Di pertandingan pertama, semua berjalan sulit. Jadi semua akan menjadi lebih baik jika nanti saya bisa mencetak gol. Tapi saya tak peduli siapa yang akan mencetak gol bagi kami selama ia bisa membawa tim ini menang. Saya juga tidak akan merasa masalah jika gagal mencetak gol lagi (asal Polandia menang),” tutur Lewandowski.

“Pertandingan nanti akan spesial karena kami sudah tahu satu sama lain. Kami juga menjadi lawan ketika di babak kualifikasi. Saya rasa tidak ada yang diunggulkan di laga nanti namun saya menyiapkan kejutan kecil untuk Jerome Boateng (rekan setimnya di Bayern).”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...