Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Euro 2016 ; Tidak difavoritkan, Buffon bilang : Italia Akan Balikkan Semua Prediksi itu

Euro 2016 ; Tidak difavoritkan, Buffon bilang : Italia Akan Balikkan Semua Prediksi itu

Buffon talia

Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon mengungkapkan kalau bahwa timnya akan mencoba untuk membalikkan semua prediksi pada Euro 2016 musim panas ini.

Italia berangkat ke Prancis seperti diketahui memang dengan status bukan salah satu favorit juara. Banyak yang menilai tim asuhan Antonio Conte itu terlalu minim pengalaman di level internasional hingga tidak akan melangkah jauh.

Tetapi ditegaskan Buffon, apa yang muncul di sekitar tim dan juga apa yang dikatakan orang lain dengan prediksi mereka tak akan membuat skuat Azzurri goyah.

“Kami bukan salah satu favorit. Kami tak difavoritkan, tapi kami ingin membalikkan prediksi mereka,” Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, situasi ini membuat kami merasa lebih kuat tentang turnamen ini daripada Euro sebelumnya yang pernah saya jalani.

“Saya tak tahu apakah prediksi itu sikap skeptis yang muncul di sekitar tim, tapi mungkin itu adalah analisis dari kekuatan kami. Namun, kami akan mencoba membuktikan bahwa analisis itu tak benar,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...