Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Euro 2016: Turki Target Satu Poin Lawan Spanyol

Euro 2016: Turki Target Satu Poin Lawan Spanyol

Fatih Terim

Turki akan menjalani laga hidup dan mati ketika melawan Spanyol di pertandingan keduanya di Euro 2016. Mengetahui situasi yang ada, Fatih Terim selaku pelatih Turki mengatakan bahwa tambahan satu poin ketika melawan Spanyol sudah menjadi hal yang sangat bagus bagi mereka terkait kelangsungkan hidup Turki di turnamen ini.

Kekalahan melawan Kroasia di laga pertama memang tidak memberikan banyak keuntungan bagi Turki. Lebih sial lagi karena di laga berikutnya mereka malah akan bersua dengan Spanyol yang notabene adalah sang juara bertahan. Tentunya akan sulit bagi Turki untuk mengalahkan Spanyol meski dalam sepakbola tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi.

“Ya, dalam turnamen seperti ini hal terpenting adalah kamu masih bisa bertahan dan hasil imbang akan menjadi hasil bagus bagi kami karena masih ada peluang. Seri akan menjadi hasil bagus bagi kami. Susah ketika melawan Spanyol karena meski kami memilih untuk tidak bertahan, tapi mereka yang memaksa kami bertahan. Itu adalah fakta dan kamu harus paham bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik dunia,” kata Terim.

“Tapi kami akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Apapun hasilnya nanti, saya tidak akan menyalahkan satu pemain saja dan setiap hasil yang kami raih maka semua pemain harus ikut bertanggung jawab. Bukan hal yang bagus ketika kamu menimpakan kesalahan pada seorang pemain saja.”

Tambahan satu poin memang sangat penting bagi Turki di pertandingan ketiga nanti melawan Ceko. Dan apabila nanti malam mereka kalah, maka Turki harus mencoba melupakan mimpi untuk lolos ke babak berikutnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...