Home / Bola / Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho & Pemain Chelsea Tak Nampak!

Eva Carneiro Menikah, Jose Mourinho & Pemain Chelsea Tak Nampak!

Eva Carneiro

Eva Carneiro telah resmi melepas masa lajangnya bersama sang pria pujaan hatinya. Namun dalam pesta pernikahan dokter cantik tersebut, dilaporkan sama sekali tak tampak Jose Mourinho dan pemain Chelsea lainnya.

Wanita kelahiran Gibraltar tersebut telah resmi menikah dengan pasangannya bernama Jason De Carteret kemarin. Dalam acara sakral tersebut, Eva memilih untuk tidak mengundang para anggota tim Chelsea. Paling hanya ada Mark Schwarzer saja, eks kiper Chelsea yang kini bermain bagi Leicester City yang hadir sebagai undangan.

Tidak tampaknya skuad Chelsea dan juga Mourinho memang bisa dimaklumi dalam pesta pernikahan Eva tersebut. Bulan Agustus lalu Eva harus kehilangan jabatannya sebagai dokter tim Chelsea setelah bersitegang dengan Mourinho terkait masalah Eden Hazard.

Dalam lag melawan Swansea City di awal musim, Hazard tampak mengalami kesakitan di lapangan dan Eva langsung saja nyelonong masuk. Mourinho yang melihat kejadian tersebut murka karena ia tahu bahwa Hazard tidak apa-apa dan itu hanya sebagai pengulur waktu saja karena Chelsea saat itu bermain dengan 10 orang dan terus berada dalam tekanan Swansea yang memburu kemenangan.

Sejak saat itu, Eva langsung di-drop dari bangku cadangan Chelsea. Setelahnya sudah tak terlihat batang hidung Eva disana dan tak lama kemudian terdengar bahwa Chelsea sudah memecat dokter cantiknya tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...