Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas akan Kembali ke Spanyol Lagi?

Evan Dimas akan Kembali ke Spanyol Lagi?

0613008kop780x390

Salah satu pemain Persebaya Evan Dimas kemungkinan akan kembali lagi ke Spanyol. Namun klub yang bermain di kasta lebih rendah dari UE Llagostera akan menjadi yang mungkin didatanginya.

Hal ini diketahui dari CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono, yang belakangan kerap mendampingi Evan Dimas.

Arif Putra Wicaksono sebelumnya juga sempat berada di samping Evan Dimas saat trial di UE Llagostera. Ketika Evan menjadi tamu dalam peluncuran penayangan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Rabu (30/9), Arif juga hadir.

Hanya saja, Arif belum bisa bicara banyak. Termasuk juga soal rencana Evan Dimas kembali ke Spanyol.

“Saya pikir tidak trial lagi, tapi langsung. Tapi, tunggu saja dan biar disampaikan Evan sendiri, “kata Arif seperti dikutip dari sebuah media online.

Sedangkan Evan Dimas sendiri sebelumnya menyebut belum ada rencana ke Spanyol lagi. Dirinya juga belum memikirkan untuk mengikuti jejak Ryuji Utomo dan Adam Alis berkiprah di Bahrain. Hanya saja, dalam waktu dekat, dirinya kemungkinan memperkuat tim Pra PON Jawa Timur.

“Sebelumnya, saya gagal (saat trial di Llagostera). Ya, saya mengalami masalah di kaki, mata ikan. Termasuk memang kalah bersaing karena memang di sana bagus-bagus. saya rasa untuk ke sana butuh waktu mempersiapkan diri setidaknya setahun. Saya sendiri ke sana tidak memiliki persiapan, langsung berangkat,” tutur Evan Dimas kepada salah satu media online.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...