Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Akan Main di Klub Spanyol?

Evan Dimas Akan Main di Klub Spanyol?

evan dimas

 

Bos sekaligus pemilik Surabaya United, Gede Widiade mengizinkan salah satu pemainnya, Evan Dimas Darmono untuk melanjutkan jenjang kariernya di luar negeri. Namun belum diketahui secara pasti berapa biaya yang harus dirogoh bila ingin mendatangkan Evan.

Kabar soal kemungkinan Evan berkiprah di Negeri Matador memang sudah berhembus. Sebab hingga saat ini belum ada kesepakatan antara Evan dengan salah satu perusahaan asal Indonesia yang menjembatani Evan ke salah satu klub La Liga, Espanyol.

Walau belum ada kepastian, tetapi kubu Surabaya United sudah rela ditinggal oleh Evan.

“Saya beri izin kalau dia mau berangkat. Tapi semua kembali ke Evan sendiri. Saya pribadi rela melepasnya ke luar negeri,” tutur Gede seperti dilansir sebuah media online.

Evan sendiri nampaknya lebih berhati-hati dan tidak mau terburu-buru untuk menerima tawaran menggiurkan itu. Sepertinya Evan sudah belajar dari kasus Llagostera dimana ia didatangkan untuk seleksi sebagai winger kanan, padahal posisi naturalnya adalah gelandang bertahan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...