Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Akan Main Untuk Klub Persipare di Habibie Cup 2015

Evan Dimas Akan Main Untuk Klub Persipare di Habibie Cup 2015

evan dimas 66

Bintang Timnas U-19 Evan Dimas Darmono akhirnya memutuskan bergabung bersama tim tuan rumah Persipare pada turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober -10 November 2015.

“Evan Dimas rencananya akan bergabung bersama kami pada Minggu nanti. Kami tentu mengapresiasi kesiapan pemain yang bersangkutan memperkuat Persipare di Habibie Cup 2015,” ungkap Manajer Persipare Parepare Muh Idham Nusu, Kamis (22/10).

Ditambahkan olehnya, pihak klub memang sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan pemain yang sebelumnya memperkuat Bonek FC itu di Piala Presiden. Pihaknya mengaku bersyukur Evan kalau ternyata lebih memilih bergabung dengan Persipare meski telah diincar beberapa tim lain di Habibie Cup.

Tentang status Evan, dirinya mengaku sudah memberikan uang muka (DP). Tetapi pihaknya juga tidak terlalu panjang lebar membahas soal masalah kontrak karena dinilai bersifat pribadi.

“Pada intinya kami dan Evan Dimas sudah terjadi kesepakatan bersama. Apalagi Evan Dimas juga mengaku termotivasi untuk membantu mengangkat prestasi tim berjuluk Laskar Madani ini,” jelasnya.

Disamping Evan Dimas, pihak persipare sebelumnya telah mengamankan sejumlah pemain bintang dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) diantaranya Hamka Hamzah (PBFC), Asri Akbar, Faturrahman (Sriwijaya FC), Harianto (Persik Kediri), Emile Bertrand Mbamba (Persebaya Surabaya), Risky Pellu (Mitra Kukar) serta Zulham Zamrun yang merupakan pemain Persib Bandung.

Dengan bergabungnya sejumlah pemain bintang, pihaknya berharap semakin menjaga peluang dan ambisi tuan rumah untuk menjuarai turnamen yang memperebutkan Piala Mantan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf (B.J) Habibie itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...