Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Antar BSU Kalahkan Persegres

Evan Dimas Antar BSU Kalahkan Persegres

BSU 1-0 Persegres

Hasil pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs Persegres Gresik United selesai dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Evan Dimas di babak pertama. Kemenangan ini jelas menjadi raupan positif berikutnya bagi tim yang bermarkas di Sidoarjo tersebut setelah dalam dua laga sebelumnya mereka mampu meraih kemenangan juga atas Bali United dan Mitra Kukar.

Rotasi yang dilakukan Liestiadi tampak tak berjalan dengan bagus di pertandingan ini. Surabaya dengan mudahnya membombardir pertahanan tuan rumah yang kembali bisa memainkan Ambrizal yang kali ini berduet dengan Alex. Namun demikian, beberapa kali percobaan dari tuan rumah selalu saja menemui jalan buntu.

Hingga pada akhirnya tiba di menit 33 ketika Evan Dimas sukses menjebol gawang M. Irfan. Gol tersebut pun langsung membuat Surabaya semakin gencar menekan pertahanan Persegres namun kali ini tidak ada gol tambahan yang bisa mereka buat hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Persegres yang memasukkan Eduardo bisa lebih memberikan tekanan pada pertahanan Surabaya. Peluang bagus didapatkan Patrick da Silva ketika tendangannya masih diblok bek Surabaya dan bola kemudian jatuh di samping gawang Surabaya yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

Surabaya juga punya peluang bagus dari kerjasama Abdelkbir dan Thiago dimana sepakan nama kedua masih menyamping tipis dari gawang Irfan. Thiago mendapatkan peluang bagus lagi ketika ia sudah berhadapan dengan Irfan namun kontrol bolanya sangat buruk sehingga sang kiper bisa mengantisipasi bola. Sedangkan Persegres nyaris menyamakan kedudukan jelang akhir laga ketika sepakan Edu masih melambung tipis diatas gawang Wahyu.

BSU 1-0 Persegres (Evan 33’)

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Sahrul Kurniawan, M. Fatchurohman; Zulfiandi (Abdelkbir Khairallah 41’), Hargianto, Evan Dimas; Wahyu Subo (Fandi Eko 60’), Rudi Widodo (Ilham Udin 83’), Thiago dos Santos

Persegres: M. Irfan; Wismoyo Widhistio, Ambrizal, Achmad Faris, M. Kamri; M. Rifqi, Oh In Kyun; Hendri Satriadi (Eduardo 46’), Ghozali Siregar, Yusuf Efendi (Reza Mustofa); Patrick da Silva (Suheri Daud 63’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...