Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Batal dikontrak Espanyol B

Evan Dimas Batal dikontrak Espanyol B

evan dimas

 

Pemain muda dan bekas kapten timnas U-19, Evan Dimas Darmono dipastikan batal mendapat kontrak dari Espanyol B. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Peter Kurnda selaku Marketing Department Espanyol B.

“Saya pastikan Espanyol B tidak akan memberi kontrak kerja kepada Evan Dimas. Dia akan kembali ke Indonesia tanggal 18 Mei,” ujar Kuranda seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan pula, jika sejak kedatangan Evan ke Spanyol melalui promotor Nine Sport, pemain asli Surabaya itu sudah membeli tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia pada tanggal 18 Mei 2016. Meskipun dipastikan tak mendapat kontrak kerja, namun Evan baru akan mengakhiri program latihannya empat hari sebelum bertolak ke Indonesia.

“Program latihannya sampai tanggal 14 Mei. Dia juga sudah membeli tiket kepulangan sejak dari awal. Evan dipastikan tak akan berada di Spanyol untuk waktu yang lebih lama,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...