Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Beri Kejutan Tampil di Lapangan Surabaya pasca Trial dari Spanyol

Evan Dimas Beri Kejutan Tampil di Lapangan Surabaya pasca Trial dari Spanyol

Evan-Dimas

Bintang muda Timnas Indonesia, Evan Dimas tak ada yag sangka, tiba-tiba muncul ketika Persebaya berujicoba dengan tim lokal, Ampel FC di Lapangan ITS, Surabaya, Sabtu (22/8) malam. Tentu saja kehadiran Evan mengejutkan tim pelatih Persebaya yang masih memberikan jatah libur sepekan.

Seperti diketahui, Evan Dimas gagal dikontrak klub UE Llagostera. Ia baru saja menginjakkan kaki di Surabaya, Kamis (20/8) lalu. Walaupun baru menjalani perjalanan melelahkan selama 13 jam, Evan Dimas tak mau berdiam diri di rumah.

Evan Dimas muncul di Lapangan ITS, lengkap dengan kostum kebesaran Persebaya bernomor punggung 3. Ia langsung gabung dengan para pemain cadangan di tepi lapangan sambil menonton rekan-rekannya bertanding.

Begitu babak pertama selesai, Evan Dimas bangkit bersama dengan pemain cadangan lain untuk melakukan pemanasan.

Di sela sela pemanasan, Evan sempat berbicara dengan Pelatih Fisik Tony Ho sambil membuka sepatu kiri menunjukkan kakinya yang bakal menjalani operasi ringan. Tak lama, babak kedua dimulai, Pelatih Ibnu Grahan memberikan intruksi agar pemain di babak kedua keluar semua digantikan tim baru, termasuk Evan Dimas.

Penampilan perdana Evan Dimas memang masih terlihat masih keletihan. Setelah diberikan kesempatan 25 menit tampil, ia pun ditarik keluar lapangan digantikan Wahyu Subo. Setelah berganti pakaian, Evan langsung menyalami satu per satu seniornya di Persebaya, seperti kiper Jendri Pitoy dan Siswanto. Tak ada pembicaraan serius, rekan setimnya lebih banyak bercanda dan menggoda Evan Dimas.

Dituturkan oleh Evan Dimas, awalnya tidak ada niat untuk ikut dalam laga ujicoba karena masih diberikan waktu istirahat selama sepekan.

“Saya putuskan ikut datang. Sudah lama tidak ketemu teman-teman, bahkan ada yang belum ketemu sebelum hari raya, kangen juga ” ungkap Evan Dimas.

Terkait dengan cederanya, Evan Dimas mengaku akan menjalani operasi kecil di salah satu klinik tak jauh dari rumahnya di kawasan Sambikerep, Minggu (23/8).

“Sudah konsultasi ke dokternya, paling tiga hari sudah pulih dan bisa bermain lagi,” ujarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...