Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Berminat Main di Bahrain, Susul Ryuji Utomo & Adam Alis?

Evan Dimas Berminat Main di Bahrain, Susul Ryuji Utomo & Adam Alis?

Setelah gagal di Spanyol, akankah Evan Dimas berniat untuk mencoba karir di Bahrain bersama Ryuji Utomo dan Adam Alis?

Evan Dimas Berminat Main di Bahrain, Susul Ryuji Utomo & Adam Alis

Seperti yang diketahui jika kembalinya Evan Dimas ke Indonesia, sebagai isyarat jika mantan kapten Timnas U19 itu tak lagi menjalani latihan dan trial di klub UE Llagostera Spanyol. Di satu sisi dua rekan Evan Dimas ketika di Timnas, sudah lebih dahulu memastikan diri bergabung dengan klub Bahrain. Lantas apakah Evan Dimas berniat untuk menjajal karir di Bahrain?

Ryuji

Ryuji Utomo telah meneken kontrak dengan klub Bahrain, Al Najma. Dia mencapai kesepakatan kontrak selama dua tahun dan telah resmi bergabung mulai Selasa (18/8). Masuknya Ryuji tak lepas dari sosok asisten pelatih, Rudi Eka Priyambada yang saat ini melatih di sana.

Adam Alis

Setali tiga uang, Rudy Eka Priambada kabarnya juga akan menjadi mentor Adam Alis yang telah menyusul untuk berkarier di Bahrain. Bedanya gelandang 21 tahun itu bergabung dengan klub East Riffa yang tampil di kasta teringgi sepak bola Bahrain.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...