Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Cedera di Espanyol, Ibunya Khawatir

Evan Dimas Cedera di Espanyol, Ibunya Khawatir

“Saya telepon tanya kondisinya, ternyata dia baik-baik saja. Di sana peralatannya canggih dalam menangani cedera” ungkap ibunda Evan Dimas.

Evan DImas Cedera

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika Evan Dimas mengalami cedera tangan saat sedang berlatih di Espanyol B. Cedera tersebut memaksa Evan harus beristirahat selama satu pekan. Kabar cederanya Evan, awalnya terungkap melalui media sosial.

Kekasih Evan, Ishardianti sempat mengunggah foto Evan saat tangannya sedang dibebat dan menggunakan penyangga. Berita tersebut dibenarkan ibunda Evan, Ana Darmono. Menurut Ana, Evan mengalami cedera tangan dan harus dirawat selama sepekan.

“Saya telepon tanya kondisinya, ternyata dia baik-baik saja. Di sana peralatannya canggih dalam menangani cedera” ungkap ibunda Evan Dimas, seperti yang dilansir Viva.

Cedera memang bagian yang tak bisa terpisahkan dari pesepakbola. Evan pun sering mengalaminya dan hal itu sudah dianggap biasa oleh Ana. Banyak pihak mendoakan agar Evan Dimas cepat pulih dari cedera, sehingga bisa berlatih lebih maksimal di Espanyol.

“Sebenarnya sudah biasa saya dengar Evan cedera karena Evan pemain sepakbola. Tetapi kalau cederanya di negara orang, muncul perasaan khawatir karena tak bisa mengetahui keadaannya secara langsung” pungkas Ana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...