Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Evan Dimas Curhat dari Spanyol: Sepak Bola Itu Pahit!

Evan Dimas Curhat dari Spanyol: Sepak Bola Itu Pahit!

evan dimas 556

Bintang muda timnas Evan Dimas Darmono saat ini sedang melakukan trial bersama klub Segunda Division, Llagostera. Impian Evan Dimas nampaknya akan terwujud sebab bukan tidak mungkin trial yang diberikan oleh klub Divisi Dua Spanyol itu, akan berubah menjadi kontrak permanen.

Evan Dimas termasuk pesepakbola yang cukup beruntung. Pasalnya di tengah perselisihan antara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dengan PSSI, ia masih bisa menjalani trial di Eropa bersama Llagostera.

Walaupun sedang merasakan manisnya melakukan trial di Spanyol, bukan berarti Evan Dimas tidak memikirkan nasib sepak bola di Indonesia.

Lewat akun Instagram pribadinya, gelandang berusia 20 tahun tersebut mengunggah foto yang mengungkapkan kerinduannya tentang sepak bola di tanah air.

“Hidup itu tentang kenyamanan, di mana saya merasa nyaman di situlah saya harus berada. Uang bukan segalanya tapi semua orang butuh uang untuk hidup,” demikian kicaunya.

Carilah uang secukupnya, lanjut Evan, sekiranya membuat hidup nyaman dan bahagia (Hiduplah di mana seharusnya dirimu merasa nyaman).

Evan Dimas sendiri masih berada di Spanyol sejak Sabtu (8/8). Namun belum bisa dipastikan sampai kapan dia melakukan trial bersama Llagostera.

Satu hal, ternyata kehadiran mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu membuat nama Llagostera semakin terkenal di Tanah Air. Doa dan harapan juga terus diberikan kepadanya, agar menjadi pemain Indonesia pertama yang bisa tampil di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...